Wednesday, July 8, 2015

Assalamualaikum

Assalamualaikum..

Hello there.. What's up?
Udah lama saya gamampir kemari. Tau tau udah banyak sarang kecoa mampir disini (?)
It's been a  long time yah. Maklum saya lupa akun ini pake email mana dan password yang mana.

Tapi... Sekarang sudah bisa kebuka. Dan gaakan lupa lagi. *mudahmudahan.

1 taun setengah yah ga mosting apa apa. Hari hari saya selama satu tahun setengah ini disibukan dengan menata masa depan bersamanya :p    
Yak. Postingan saya sebelum sebelumnya (yang sekarang udah dihapusin, demi kemaslahatan hidup) masih ngalay ngalay tema galau yah. Duh, memalukan. Tapi yaudahlahyah.


Sekarang saya sudah dan sedang meniti hidup baru dan masa depan saya. Semoga jauh lebih baik lagi yah. Aamiin.
Anyway, i am preparing my wedding ceremony.doakan yah doakan. H-30.

Oke. Saya gatau posting apa. Maafkan kalo lagi llagi nyampah.
Dadah :))

No comments:

Post a Comment